Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nigma Galaxy SEA Berhasil Promosi ke Upper Division SEA

Nigma Galaxy SEA Berhasil Promosi ke Upper Division SEA Esport.co.id -  Usai melewati pertandingan sengit, Nigma Galaxy SEA akhirnya berhas...

Nigma Galaxy SEA Berhasil Promosi ke Upper Division SEA


Esport.co.idUsai melewati pertandingan sengit, Nigma Galaxy SEA akhirnya berhasil promosi ke upper division DPC regional SEA. Berhadapan dengan Ragdoll dalam tiebreaker menentukan peringkat kedua di lower division, Inyourdream cs berhasil mengalahkan Ragdoll.


"Kita berhasil! Setelah musim yang panjang, kami akhirnya berhasil mencapai Division One.Terima kasih semuanya atas dukungan Anda dan sampai jumpa musim depan," bunyi cuitan akun Twktter resmi Nigma Galaxy dikutip Selasa (24/1/22).


Melansir Esports.id, NGX tertinggal di game pertama akibat draft teamfight dan crowd control yang superior dari Ragdoll. Kehadiran Puck, Brewmaster, Lion dan Death Prophet menyulitkan NGX menginisiasi serangan karena banyak stun dan silance yang dimiliki Ragdoll.


Hingga akhirnya Inyourdream berhasil meng-carry timnya lewat 23 kill yang ia bukukan di game ini. NGX SEA akan bergabung dengan jajaran top tim DOTA 2 Asia Tenggara.


Maka NGX dan Polaris akan menggantikan TNC serta Motivate Trust yang ada di peringkat 7-8.



( Gambar : Twitter @NigmaGalaxy / Penulis : Fitri )



Tags : T1 Dota, InYourdreaM, Nigma Galaxy EU, Team Nigma


Reponsive Ads