Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

RRQ Hide Ungkap Targetnya di FFML Season V Divisi 1

RRQ Hide Ungkap Targetnya di FFML Season V Divisi 1 Esport.co.id -  Team RRQ telah resmi memperkenalkan roster yang akan berlaga di Free F...

RRQ Hide Ungkap Targetnya di FFML Season V Divisi 1


Esport.co.idTeam RRQ telah resmi memperkenalkan roster yang akan berlaga di Free Fire Master League alias FFML Season V Divisi 1. Tim RRQ Hide ini diisi oleh RRQ Arabb, RRQ O’Connor, RRQ Joann, RRQ Marisa, serta RRQ Kasiiih yang cukup melegenda di scene game battle royale ini.


Dengan mengakuisi The Prime yang merupakan salah satu tim kuat dan diunggulkan di FFML Divisi 1 sebelumnya, RRQ Hide menetapkan target untuk menjadi yang terbaik musim ini. Tidak seperti tahun kemarin yg minim prestasi.


Melansir Oneesports pada Rabu (26/1/22), RRQ Hide pun menggandeng RRQ Kasiiih sebagai salah satu strategi dari RRQ agar tim ini bisa menunjukkan kemampuan mereka di FFML Season V Divisi 1.


RRQ Kasiiih yang merupakan eks player Aura Esports ini sebelumnya dikenal sebagai “Bapak Jumpshoot Indonesia” karena kelihaiannya berduel di udara. Selain itu, Ia juga dikenal sebagai content creator dengan nama Frontal Gaming.


Disamping itu, RRQ Hide juga diperkuat oleh RRQ O’Connor yang merupakan eks player RRQ Hades. Bersama RRQ Hades yang kini menjadi RRQ Kazu, RRQ O’Connor telah mengukirkan prestasi cemerlang.


Sejumlah prestasi tersebut yakni menjadi runner-up Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall dan juara ketiga Free Fire Continental Series (FFCS) 2020: Asia.



( Gambar : Youtube Team RRQ / Penulis : Fitri )



Tags : RRQ fireRRQ hades logomember RRQRRQ FallenZ


Reponsive Ads