Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Hero Yang Berhasil Menjinakkan Thamuz

3 Hero Yang Berhasil Menjinakkan Thamuz Esport.co.id -  Thamuz merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang baru saja kena buf...

3 Hero Yang Berhasil Menjinakkan Thamuz


Esport.co.idThamuz merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang baru saja kena buff oleh patch 1.6.84 membuat dia menjadi salah satu fighter terbaik di meta kini. 


Namun, ada beberapa hero yang bisa mengcounter Thamuz di Land of Dawn. Dilansir dari oneesports pada Kamis (14/07/2022), berikut hero counter Thamuz yang harus dipilih saat berhadapan dengan Lord Lava. 


1. Dyrroth 

Thamuz dan Dyrroth adalah hero yang sama kuatnya di early game. Tetapi, yang membuat Dyrroth lebih hebat adalah dia bisa mengurangi physical defense dari hero mana pun hingga 75% dengan skill keduanya, Spectre Step. 


Hero ini bahkan bisa menjadi hero counter Thamuz yang lebih efektif di lane ketika bekerja sama dengan jungler agresif seperti Ling.


Saat bermain melawan Thamuz, pastikan untuk memilih Vengeance sebagai Battle Spell dan prioritaskan Dominance Ice sebagai item pertama. Keduanya sangat membantu dalam situasi 1v1, bahkan ketika skill pasif Grand Lord Lava Thamuz aktif.


2. Argus

Argus efektif untuk melawan hero yang menyukai pertarungan panjang, seperti Thamuz. Amankan keunggulan di fase laning dengan mengeluarkan spam skill Meteoric Sword, serang Thamuz dengan Demonic Grip jika ia melawan.


Setelah mencapai level empat, lakukan serangan all-in dan aktifkan skill Ultimate, Eternal Evil, setelah HP sudah di bawah 20%. Serangan ini setidaknya berkesempatan mengamankan kill dalam situasi 1v1. 


Battle Spell Execute juga jadi faktor penting untuk mengamankan kill dalam pertarungan ini, karena Thamuz sulit untuk dibunuh begitu dia mendapatkan skill Ultimate-nya.


Buatlah Demon Hunter Sword terlebih dahulu jika kalian ingin terus menekan di awal permainan. Kalian juga dapat memilih item Blade of Despair jika tim sedang unggul. 


3. Chou

Chou masuk ke dalam daftar hero counter Thamuz bukan karena dia memiliki mekanisme skill yang bisa mengganggu kombo Thamuz dan melepaskan diri saat terjebak di situasi tak menguntungkan. 


Dia bisa melakukan inisiasi dengan Jeet Kune Do, sambil menghindari sabit yang dilemparkan padanya.


Kombo Jeet Kune Do dan Way of Dragon juga bisa memberi kawan satu tim kesempatan untuk menyerang Thamuz sekaligus  saat team-fight. Pastikan untuk tendangannya ke arah sekutu atau setidaknya tak menjauh dari mereka.


Selain menjadi initiator, kalian juga dapat berperan sebagai core damage jika kalian menang jauh dalam networth. Buat Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, dan Malefic Roar, karena tiga item ini akan mendongkrak damage kalian dalam pertarungan 1v1.



( Gambar: Moonton / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : Thamuz, Dyrroth 



Reponsive Ads