Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


AE Beberkan 2 Tim Terberat di PMPL SEA Fall 2022

  AE Beberkan 2 Tim Terberat di PMPL SEA Fall 2022 Esport.co.id- Defiand, Pelatih Alter Ego (AE) Limax , menyebutkan ada dua tim terberat ...

 AE Beberkan 2 Tim Terberat di PMPL SEA Fall 2022

Esport.co.id- Defiand, Pelatih Alter Ego (AE) Limax, menyebutkan ada dua tim terberat yang mereka akan hadapi di penyelengaraan PMPL SEA Fall 2022.



Merupakan satu dari empat tim Indonesia yang aka bertanding di PMPL SEA Fall 2022, Alter Ego Limax akan bertarung membawa nama Indonesia bersama Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, dan NFT Esports.



PMPL SEA musim ini akan diselenggarakan lewat babak liga terlebih dahulu. Semua tim akan punya waktu untuk mempelajari startegi satu sama lain.



Bukan lawan yang mudah ditaklukan, PMPL SEA Fall 2022 berisi tim-tim terbaik dari setiap region di Asia Tenggara.



Melalui video konten di channel YouTube Bro Pasta, Defiand membeberkan dua tim yang menurutnya menjadi sangat terberat di PMPL SEA Fall 2022 nanti,.



“INFIN (The Infinity) sama DX (D’Xavier) itu udah,” ungkap Defiand, dilansir oneesports pada Kamis (08/09/2022).



Kemudian, dia menyampaikan jika D'Xavier adalah versi sempurna dari tim Alter Ego Limax.



“DX itu kan dia sebenarnya versi lebih sempurnanya kita (Alter Ego Limax). Kayak dia tuh benar-benar bisa objektif, dia kan lebih condong ke objektif sebenarnya kalau DX itu. Dia pasti bisa selamat kayak dua tiga orang masih bisa sampai top 3 gitu kan, makanya poinnya besar dari situ," tutur Defiand.



Lebih lanjut ia menambahkan jika The Infinity adalah tim yang sama kuatnya dan konsisten dengan D'Xavier.



“Kalau INFIN itu sama-sama Millbase (Sosnovka Millitary Base), dulu kan dari Aero (Aerowolf) sih itu kan. Maksudnya kita tau INFIN itu dia sama-sama Millbase dan dia benar-benar ya kurang lebih sama lah tim yang kuat sampai bisa konsisten bertahan sampai zona-zona akhir terus,” kata Defiand.





( Gambar: YouTube Bro Pasta )





Tags: pmpl sea 2022, alter ego esports,

COLUMNIST