Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Imbas Isu Teaming PMPL SEA, D'Xavier Jadi Korban Amarah Netizen

Imbas Isu Teaming PMPL SEA, D'Xavier Jadi Korban Amarah Netizen Esport.co.id- Kasus Teaming yang terjadi di PMPL SEA Play-ins yang dil...

Imbas Isu Teaming PMPL SEA, D'Xavier Jadi Korban Amarah Netizen


Esport.co.id- Kasus Teaming yang terjadi di PMPL SEA Play-ins yang dilakukan oleh dua tim Vietnam 4NIX dan ETP masih menjadi topik panas yang dibicarakan penggemar PUBG Mobile di Indonesia.




Diketahui kedua tim yang melalakukan aksi curang sudah dijatuhi sanksi oleh pihak PUBG Mobile Vietnam.




Jelas saja aksi tidak profesional itu sangat merugikan peserta lain. Lantas saja hal itu menjadi serangan siber "cyber-bullying" penggemar tim Indonesia ke semua tim asal Vietnam, tak terkecuali tim D'Xavier.



D'Xavier adalah tim juara PMPL Vietnam yang juga merupakan salah satu top team Vietna di scene komptitif global. Namun, D'Xavier tidak ada sangkut pautnya denga tim yang melakukan teaming.



Kapten D'Xavier, Rabiz meminta penggemar yang masih marah untuk tidak menyerang dan menyalahkan timnya. Rabiz tidak pernah setuju terhadap aksi teaming yang ada di PUBG Mobile dan turut mengecam tindakan rekan senegaranya itu.



Kepada pihak PUBG Mobile Indonesia dirinya akui sangat kecewa atas kejadian tersebut.



“Saya sangat menyayangkan tindakan tercela yang dilakukan oleh kedua tim Vietnam tersebut. Apapun alasannya, saya pribadi sangat mengecam tindakan teaming,” kata Rabiz, dilansir oneesports pada Rabu (07/09/2022).



Lebih lanjut, dia sangat menyesalkan atas adanya aksi yang tidak baik dari penggemar Indonesia yang menyerang D'Xavier atas insiden ini. Rabiz menegaskan bahwa timnya adalah tim yang bermain sportif dan jujur.



“Banyak penggemar (Indonesia) yang meluapkan kekecewaan mereka dengan menyerang (akun sosial media) kami. Saya berharap mereka dapat bertindak lebih dewasa karena D`Xavier tidak terlibat dalam kasus ini,” tuturnya.




Sebagai tim yang meraih juara di liga PMPL Vietnam, D'Xavier berani menjamin bahwa tim mereka selalu mengedepankan fai-play di setiap pertandingan.



“Saya pribadi berani menjamin, kalau D`Xavier adalah tim yang mengedepankan fair-play,” imbuhnya.





( Gambar: PUBG Mobile Indonesia )





Tags: d'xavier instagram, liquipedia pubg mobile, nova team pubg

Reponsive Ads