Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

2 Tahun Jadi Manager, BTR Isfantasea Tinggalkan Bigetron RA

2 Tahun Jadi Manager, BTR Isfantasea Tinggalkan Bigetron RA Esport.co.id -  Bigetron Red Aliens mengumumkan kabar perpisahan dengan Isfan S...

2 Tahun Jadi Manager, BTR Isfantasea Tinggalkan Bigetron RA


Esport.co.idBigetron Red Aliens mengumumkan kabar perpisahan dengan Isfan Satria Wijaya atau BTR Isfantasea yamg merupakan manajer Bigetron RA.


Kabar perpisahan tersebut diumumkan jelang musim baru PMPL Indonesia Season 5 melalui akun Instagram resmi dari Bigetron Esports.


"Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. 2 Tahun merupakan waktu yang singkat, namun dalam waktu singkat itu banyak kenangan yang telah dilewati." bunyi postingan tersebut dikutip Senin (24/1/22).


"Bersama Bigetron, Isfan mampu membangun chemistry 5 pemain menjadi satu tim hebat bernama Red Aliens. Terima kasih Isfan Satria Wijaya atas dedikasinya sebagai manajer Bigetron Red Aliens selama 2 tahun ini." lanjutnya.


Ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan pasalnya, Isfan merupakan sosok manager yang sudah lama bersama dengan tim Bigetron RA. Ia juga kerap melakukan streaming dan menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar BTR RA.


"Semoga perjalanan barumu, selalu indah dan sukses. Good luck dan sampai jumpa di lain kesempatan," tutupnya.



( Gambar : Instagram @isfan_tasea / Penulis : Fitri )



Tags : BTR Zuxxy, BTR Alpha, btr logo, BTR 2021


Reponsive Ads