Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nova Esports Kembali Jadi Pemenang PMGC 2021

Nova Esports Kembali Jadi Pemenang PMGC 2021  Esport.co.id -  Nova Esports menjadi juara dunia untuk kedua kalinya berturut-turut setelah t...

Nova Esports Kembali Jadi Pemenang PMGC 2021 


Esport.co.idNova Esports menjadi juara dunia untuk kedua kalinya berturut-turut setelah tampil dominan di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 hari ini. 


Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah esports PUBG Mobile bahwa sebuah tim telah mencapai kejuaraan dunia berturut-turut.


Melansir dari Dot Esport pada (24/1/22), Nova Esports meletakkan satu tangan di atas trofi di penghujung hari kedua ketika mereka unggul 45 poin di puncak klasemen. 


Tim asal Tiongkok tersebut melanjutkan konsistensinya di hari terakhir untuk menjadi juara. Dan berhasil meraih satu chicken dinner dan 103 kill untuk mengumpulkan 222 poin. Mengalahkan Na'Vi yang berada di posisi kedua. 


Jelang laga terakhir, Nigma Galaxy dan Na'Vi hanya terpaut satu poin. Pada akhirnya, Na'Vi keluar sebagai yang teratas dengan finis kelima di game terakhir, sementara Nigma hanya bisa mengamankan tempat ke-10. 



( Gambar : Tencent / Penulis : Fitri )



Tags : Nova Esport XQF, Nova Esport China, Nova XQF order, Nova XQF paraboy


Reponsive Ads