Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aleksib dan XTQZZZ Bergabung dengan G2 Esports

Aleksib dan XTQZZZ Bergabung dengan G2 Esports Esport.co.id -  G2 Esports telah membuat perubahan besar dalam kepemimpinan pada roster CS:...

Aleksib dan XTQZZZ Bergabung dengan G2 Esports


Esport.co.idG2 Esports telah membuat perubahan besar dalam kepemimpinan pada roster CS:GO. G2 Esports resmi merekrut pemimpin in-game terkenal Aleksi “Aleksib” Virolainen dan pelatih Rémy “XTQZZZ” Quoniam.


Melalui video pengumuman mereka yang diposting melalui akun Twitter resminya yakni “The Final Piece,” para anggota roster berjuang untuk menyatukan potongan puzzle mereka.


Aleksib akhirnya muncul untuk menempatkan potongan terakhir dari teka-teki, memperkuat daftar 2022 G2: Aleksib, NiKo, m0NESY, JACKZ, dan hunter-, semuanya dipimpin oleh pelatih XTQZZZ.


Melansir dari Oneesports pada Senin (24/1/22), Aleksib dianggap sebagai salah satu pemain top di dunia pada posisi pemimpin dalam game. Dia pertama kali menarik perhatian internasional ketika dia memimpin ENCE Finlandia ke grand final IEM Katowice 2019 Major. 


Usai kepergian ENCE, Aleksib memimpin daftar CS:GO baru OG, tetapi gagal mengamankan posisi teratas tim sebagai pesaing yang konsisten selama dua tahun bersama organisasi tersebut.



( Gambar : G2 Esports / Penulis : Fitri )



Tags : G2 Esports twitter, G2 Esports ceo, G2 roster CS:GO, OG Esport


Reponsive Ads