Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

OG Umumkan Kedatangan Nexa

OG Umumkan Kedatangan Nexa Esport.co.id -  OG telah mengumumkan kedatangan Nemanja "⁠nexa⁠" Isakovic dari G2. IGL Serbia akan me...




OG Umumkan Kedatangan Nexa

Esport.co.idOG telah mengumumkan kedatangan Nemanja "⁠nexa⁠" Isakovic dari G2. IGL Serbia akan mengambil alih kapten skuad Internasional dari Aleksi "⁠Aleksib⁠" Virolainen, bertukar tempat dengan pemain Finlandia yang bergabung dengan G2 sebelumnya.


Melansir HLTV pada Senin (24/1/22), transfer tersebut mengakhiri masa jabatan nexa dengan G2, setelah bergabung pada September 2019 bersama Nemanja "⁠huNter-⁠" Kova dan mempelopori transisi tim dari Prancis ke Eropa.


Nexa mulai hadir pada tahun 2018, memimpin campuran pemain muda yang akan mewakili CR4ZY. Di bawah kepemimpinannya, ia akan mencapai Tahap Legenda Baru di StarLadder Berlin Major pada 2019, menarik perhatian hierarki G2.


Pemain Serbia kemudian menghabiskan lebih dari dua tahun dengan G2, memimpin skuad ke total delapan grand final, lima di antaranya datang di LAN. 


Terlepas dari banyaknya penampilan terakhir, campuran Prancis-Balkan tidak dapat keluar sebagai pemenang di salah satu dari mereka, menderita patah hati terakhir mereka di PGL Stockholm Major.



( Gambar : HLTV / Penulis : Fitri )



Tags : g2 player, FaZe Clan, ination, amanek steam


Reponsive Ads