Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BREN Esports Siap Bersaing di MWI 2022

BREN Esports Siap Bersaing di MWI 2022 Esport.co.id -  Gelaran Mobile Legends Women’s Invitational 2022 ( MWI 2022 ) hanya tinggal beberapa...

BREN Esports Siap Bersaing di MWI 2022


Esport.co.idGelaran Mobile Legends Women’s Invitational 2022 (MWI 2022) hanya tinggal beberapa hari lagi siap dilaksanakan. Salah satu region yang menarik perhatian pastinya adalah Filipina karena mereka baru saja dinobatkan sebagai region MLBB terbaik.


BREN Esports yang merupakan salah satu perwakilan Filipina yang akan bersaing dengan tim lain di Mobile Legends Women’s Invitational 2022. Tim wanita BREN Esports juga belum lama ini dibentuk.


Meskipun masih baru,, salah satu penggawa BREN Esports “Ashqt” mengungkapkan meski timnya baru dibentuk sekitar satu bulan lalu, ia yakin jika BREN Esports memiliki chemistry kuat yang dibutuhkan untuk berbicara banyak di MWI 2022.


“Karena kami tinggal di satu tempat yang sama, para pemain tidak sulit untuk menjalin hubungan. Saya percaya membentuk chemistry tidak hanya soal skill, tapi juga tentang hubungan antarpemain,” ujar Ashqt dalam sesi wawancara pra turnamen dikutip dari Oneesports, Selasa (25/1/22).


Disamping itu, Ashqt dan kawan-kawan juga percaya bahwa timnya mampun mengharumkan nama bangsa di ajang internasional sekelas Mobile Legends Women’s Invitational 2022.


“Bagaimana rasanya mewakili Filipina? Tentu saja kami merasa antusias, kesempatan mewakili negara dalam sebuah turnamen itu tidak datang setiap hari, khususnya untuk wanita.” tandasnya.



( Gambar : Instagram @brenesportofficial / Penulis : Fitri )



Tags : bren valorantbren esports ml membersbren mlbren sport


Reponsive Ads