Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kontraknya Habis di Bigetron RA, Ryzen Bakal Rehat?

Kontraknya Habis di Bigetron RA, Ryzen Bakal Rehat? Esport.co.id -  Bigetron Red Aliens mengungkapkan bahwa kontrak salah satu pemainnya y...

Kontraknya Habis di Bigetron RA, Ryzen Bakal Rehat?


Esport.co.idBigetron Red Aliens mengungkapkan bahwa kontrak salah satu pemainnya yakni Muhammad "Ryzen" Albi telah habis. Kontrak Ryzen bersama Bigetron RA telah berakhir pada akhir tahun 2021 lalu.


“Saya dari manajemen ingin memberitahukan bahwa kontrak dari Ryzen sebagai pemain Bigetron Red Aliens, memang kebetulan sudah berakhir di akhir tahun 2021 kemarin.” kata Head of Esports Bigetron Esports, Patrick dalam konferensi pers melalui Bigetron TV dikutip Selasa (25/1/21).


Ryzen sendiri masih belum memutuskan dirinya akan memperpanjang kontrak dengan Bigetron RA atau justru akan mencari rumah baru. Statusnya pun kini menjadi free agent.


“Kami dari pihak manajemen, sudah mencoba memberikan penawaran yang terbaik untuk Ryzen agar tetap di Bigetron untuk tahun 2022 ini,” ungkapnya.


Pihak Ryzen sendiri masih membutuhkan waktu untuk memikirkannya sembari mengambil waktu rehat. Bigetron RA juga telah mempersiapkan rencana jika memang Ryzen tidak memperpanjang kontraknya.


Back-up plan, worst case skenario, itu sudah pasti kita sudah pikirin sebelum nya. Cuma ya kita masih tetep berpikiran bahwa Abi masih tetep di Bigetron. Cuman plan B, plan C kita sudah persiapkan,” pungkasnya.



( Gambar : Samepack / Penulis : Fitri )



Tags : btr ryzen agebtr ryzen biodatagaji btr ryzenbtr ryzen id


Reponsive Ads