Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Celiboy Jadi Pemain dengan Kill Terbanyak di MPL ID

Celiboy Jadi Pemain dengan Kill Terbanyak di MPL ID Esport.co.id -  Salah satu turnamen besar yang telah sukses diselenggarakan tahun 2021 ...


Celiboy Jadi Pemain dengan Kill Terbanyak di MPL ID


Esport.co.idSalah satu turnamen besar yang telah sukses diselenggarakan tahun 2021 adalah MPL ID. Seluruh tim telah menunjukan performa terbaik mereka sepanjang turnamen berlangsung.


Banyaknya kill yang diraih oleh para pemain membuktikan betapa bahayanya mereka di Land of Dawn. Belum lama ini, akun Instagram resmi dari MPL ID mengungkap pemain dengan kill terbanyak sepanjang MPL ID dari season 4 hingga season 8.


Melalui postingan tersebut, terdapat 5 nama yang dinobatkan menjadi pemain dengan kill terbanyak sepanjang 4 musim gelaran MPL ID tersebut.


Eldian Rahadian Putra atau Celiboy berhasil menjadi peraih jumlah kill terbanyak sepanjang MPL ID dari season 4 hingga season 8 yakni 1177 kills dengan 203 games. Posisi kedua ditempati oleh Branz dengan 897 Kills dan 193 Games.


Pemain berikutnya yaitu Wann yang memperoleh 849 Kills dengan 181 Games. Selanjutnya ada Alberttt yang mengumpulkan 734 Kills dengan 115 Games, diikuti Ahmad dengan 712 Kills dan 196 Games.



( Gambar : Instagram @celiboyy / Penulis : Fitri )



Tags : nama asli Celiboy, RRQ Celiboy, Celiboy alter ego png, tanggal lahir Celiboy


Reponsive Ads