Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tim CS:GO yang Dapat Undangan Untuk ESL Challenger February

Ini Tim CS:GO yang Dapat Undangan Untuk ESL Challenger February Esport.co.id -  ESL meluncurkan sebanyak 4 undangan kepada berbagai tim CS:...

Ini Tim CS:GO yang Dapat Undangan Untuk ESL Challenger February


Esport.co.idESL meluncurkan sebanyak 4 undangan kepada berbagai tim CS:GO untuk ESL Challenger February. Ini menjadi yang pertama dari serangkaian acara CS:GO yang sebelumnya bernama DreamHack Open.


Dua dari undangan tersebut diberikan kepada Virtus Pro dan FURIA, yang masing-masing merupakan tim CS:GO terbaik ke-7 dan ke-10 di dunia. 


Undangan lainnya diberikan kepada Movistar Riders dan Dignitas. Sebelumnya Complexity, HEET, 9z, dan ORDER telah mendapatkan tempat melalui kualifikasi wilayah masing-masing.


Melansir Dot Esports pada Sabtu (22/1/22), awalnya ESL Challenger February akan digelar secara langsung di festival DreamHack Anaheim. Namun penyelenggara turnamen mengalihkannya ke permainan online di Eropa karena maraknya kasus varian Omicron.


ESL Challenger Februari akan berlangsung dari 11 hingga 13 Februari 2022 dan pemenangnya akan mendapatkan USD 50.000. Pemenang juga akan mendapat undangan langsung ke ESL Pro League Conference musim 16 di bulan Juni 2022.



( Gambar : Valve / Penulis : Fitri )



Tags : HLTV, esl major 2021, esl schedule, ESL Pro League tickets


Reponsive Ads