Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Grand Final PMGC 2021 Resmi Dimulai!

Grand Final PMGC 2021 Resmi Dimulai! Esport.co.id -  Fase puncak dari gelaran PUBG Mobile Global Championship alias grand final PMGC 2021 ...

Grand Final PMGC 2021 Resmi Dimulai!


Esport.co.idFase puncak dari gelaran PUBG Mobile Global Championship alias grand final PMGC 2021 telah resmi dimulai pada 21 Januari 2022. Turnamen ini digelar secara offline, tetapi beberapa dari 16 tim yang ikut bertanding, sengaja diterbangkan ke dua negara berbeda.


Melansir Oneesport Esports pada Sabtu (22/1/22), total dari 16 tim yang tampil di grand final PMGC 2021, mereka semua berasal dari 12 negara, tetapi akan bermain dari tujuh negara berbeda. 


Seluruh tim yang berasal dari wilayah West, di terbangkan ke dua negara berbeda untuk bertanding di ajang ini, yaitu Singapura dan Uni Emirat Arab.


Sebanyak tujuh tim dari wilayah West diterbangkan ke Singapura dan Uni Emirat Arab. Mereka adalah Nigma Galaxy dan Alpha7 Esports (Dubai, UEA) Kaos Next Rüya, Natus Vincere, Furious Gaming, S2G Esports, dan Fenerbahçe Esports (Singapura).


Di sisi lain, ada juga satu tim dari wilayah East yang juga ikut diterbangkan ke Singapura, yaitu Stalwart Esports dari Mongolia. Sementara sisanya akan bermain dari negaranya masing-masing.



( Gambar : Twitter PUBG Mobile / Penulis : Fitri )



Tags : liquipedia PMGC 2021, slot pmgc 2021, pmgc 2021 east, pmgc season 2


Reponsive Ads