Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Handsken dan Okcya Resmi Berpisah dengan Alliance

Handsken dan Okcya Resmi Berpisah dengan Alliance Esport.co.id -  Menyusul penampilan mengecewakan di Dota Pro Circuit Winter Tour 2022, Al...

Handsken dan Okcya Resmi Berpisah dengan Alliance


Esport.co.idMenyusul penampilan mengecewakan di Dota Pro Circuit Winter Tour 2022, Alliance telah berpisah dengan kapten tim Simon “Handsken” Rasmus Haag dan pelatih Niklas “okcya” Koskinen.


Salah satu pendiri Alliance Jonathan "Loda" Berg menyebut bahwa tim mengalami kehancuran kepercayaan sepanjang Dota Pro Circuit Winter Tour 2022 yang menyebabkan kinerja mereka rusak dan merasa perubahan perlu dilakukan.


“Saya benar-benar percaya bahwa semua orang masuk ke proyek ini dengan keinginan yang tepat untuk melakukan ini, tetapi di suatu tempat di jalur itu, segalanya mulai rusak,” kata Loda dikutip dari cuitan di akun Twitter resminya, Sabtu (22/1/22).


“Ada gangguan kepercayaan di dalam tim itu sendiri dan organisasi diminta untuk turun tangan. Kami bekerja keras untuk memperbaiki situasi tetapi awal tahun ini menjadi jelas bahwa beberapa pemain di dalam tim tidak bersedia untuk terus maju bersama," lanjutnya.


Ini merupakan langkah pertama yang dibuat organisasi mengenai daftar pemain Dota 2-nya. Loda mengungkap bahwa manajemen tidak yakin terkait ada berapa banyak perubahan yang akan terjadi pada saat Dota Pro Circuit Winter Tour 2022.


"Kami harus membuat keputusan tentang siapa yang akan maju bersama dan kami memutuskan bahwa 'Handsken' dicadangkan dan 'Okkya' dikeluarkan dari daftar.” pungkasnya.



( Gambar : Alliance / Penulis : Fitri )



Tags : Alliance dota 2 roster, Alliance WoW, Alliance logo, Alliance twitter


Reponsive Ads