Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

IDNS Thailand dan Laos Bersatu Untuk Bersaing di MWI 2022

IDNS Thailand dan Laos Bersatu Untuk Bersaing di MWI 2022 Esport.co.id -  IDONOTSLEEP ( IDNS ) Elsa Thailand mengumumkan bahwa tim Mobile L...

IDNS Thailand dan Laos Bersatu Untuk Bersaing di MWI 2022


Esport.co.idIDONOTSLEEP (IDNS) Elsa Thailand mengumumkan bahwa tim Mobile Legends: Bang Bang wanita IDNS dari Laos dan Thailand akan bergabung menyatukan kekuatan untuk bersaing di MLBB Women’s Invitational 2022 (MWI 2022).


Hal ini diumumkan melalui halaman Facebook IDNS. Alasan merger tim dari dua region berbeda ini yaitu untuk membentuk lineup kuat agar bisa mendapatkan kesempatan juara yang lebih besar di MWI 2022.


“Pandemi telah menyebabkan berbagai tantangan operasional bagi kedua tim, dan kami memutuskan untuk bergabung dan menunjukkan bahwa kami masih #InControl (memegang kendali) meskipun ada masalah eksternal,” tulis IDNS dilansir pada Jumat (21/1/22).


Keputusan tersebut akan menghasilkan tim kuat yang dihuni pro player MLBB wanita terbaik dari Laos dan Patcharee “Ramella” Korpakdee dari Thailand.


Roster IDNS di MWI 2022 yaitu Vanthilda “AYOKK”Phimmavong, Viphaphone “PloyyCat” Inthavanh, Mithouna “SAKURA” Chanthalyma, Duangnapha “Melon” Thummavong, Patcharee “Ramella” Korpakdee, dan Silver Chen “SILVER” Jun Yun.



( Gambar : One Esports / Penulis : Fitri )



Tags : IDNS Ramella, IDNS squad, MPL Japan, MLBB Liquipedia


Reponsive Ads