Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai 6 Musim Bersama, Potato Tinggalkan EVOS SG

Usai 6 Musim Bersama, Potato Tinggalkan EVOS SG  Esport.co.id -  EVOS SG resmi mengumumkan perpisahannya dengan salah satu roster andalan m...

Usai 6 Musim Bersama, Potato Tinggalkan EVOS SG 


Esport.co.idEVOS SG resmi mengumumkan perpisahannya dengan salah satu roster andalan mereka Andrew ‘Potato’ Lim. Potato memutuskan berpisah dengan EVOS SG usai 6 musim bersama.


"Potato selalu menjadi bagian besar dari EVOS SG dan peninggalannya akan selalu diingat untuk ke depannya. Terima kasih telah tetap bersama kami melalui suka dan duka, membangun tim hingga seperti sekarang ini," bunyi postingan akun Instagram @evos.sgmy dikutip Jumat (21/1/22).


Potato telah mempersembahkan banyak gelar bagi timnya. Terhitung sudah enam kali MLBB Pro League dan tiga kali M World Championships yang dilaluinya bersama EVOS SG.


Sebelumnya, pada Februari 2020 dirinya memang sempat berpisah dengan EVOS SG dan digantikan oleh OhDeerBambi. Namun satu musim berlalu Potato kembali dan terus aktif hingga 2021.


Hingga pada akhirnya Potato memutuskan berpisah dengan EVOS SG. Masih belum diketahui kepergiannya ini untuk bergabung bersama dengan tim lainnya atau justru pensiun dari dunia esports.



( Gambar : Facebook / Penulis : Fitri )



Tags : coach evos vip


Reponsive Ads