Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Turnamen Pertama PUBG: New State Siap Digelar Februari Mendatang

Turnamen Pertama PUBG: New State Siap Digelar Februari Mendatang Esport.co.id -  Turnamen Pertama PUBG: New State akan segera digelar. Pem...

Turnamen Pertama PUBG: New State Siap Digelar Februari Mendatang


Esport.co.idTurnamen Pertama PUBG: New State akan segera digelar. Pemenang turnamen ini akan mendapat hadiah senilai $ 250.000 tetapi hanya pemain dari Korea Selatan yang dapat berpartisipasi. Acara ini akan berlangsung dari 15-19 Februari 2022.


Mobile Open Challenge akan dimainkan dalam mode BR: Extreme yang baru dirilis. Dalam mode ini, pertandingan 20 menit terakhir dan hanya menampilkan 64 pemain. Sebagian kecil Troi dipilih secara acak di setiap game sebagai area bermain.


"New State Mobile Open Challenge adalah turnamen kompetitif pertama kami, yang akan dimulai di Korea. Cari tahu pasukan mana yang akan memerintah Troi di BR: Mode Ekstrim yang serba cepat!," tulis PUBG dalam cuitan Twitternya dikutip Jumat (21/1/22).


Mode BR: Extreme ini menampilkan lebih banyak jarahan dan kendaraan untuk menawarkan pengalaman seru kepada pemain. Selain itu, semua karakter dilengkapi dengan pistol P1911, granat asap, 300 kredit drone, dan pengukur dorongan yang terisi penuh tepat setelah mereka jatuh ke peta untuk langsung masuk ke pertempuran.


Pendaftaran untuk New State Mobile Open Challenge telah dibuka. Semua pemain harus berusia minimal 15 tahun, berkebangsaan Korea, dan memiliki peringkat setidaknya Gold dalam permainan untuk berpartisipasi. 


PUBG: New State yang dikembangkan oleh Krafton merupakan versi futuristik dari PUBG: Battlegrounds asli dan dirilis November lalu untuk perangkat seluler. 



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : PUBG Mobile World Invitational, liquipedia pmwl 2021, liquipedia PUBG Mobile, buriram PUBG Mobile


Reponsive Ads