Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang DPC 2022, TSM Bergabung dengan Team Undying

Jelang DPC 2022, TSM Bergabung dengan Team Undying  Esport.co.id -  TSM secara resmi memasuki Dota 2 dan menandatangani Team Undying tepat...

Jelang DPC 2022, TSM Bergabung dengan Team Undying 


Esport.co.idTSM secara resmi memasuki Dota 2 dan menandatangani Team Undying tepat saat tim bersiap untuk bersaing di 2022 Dota Pro Circuit Winter Tour Regional Finals.


Undying dibentuk menjelang musim DPC 2021 dan dengan cepat menjadi salah satu tim top Amerika Utara. Di bawah kepemimpinan veteran MoonMeander dan DuBu, para roster tersebut bersaing dengan orang-orang seperti Evil Geniuses dan Quincy Crew di kedua liga regional.


“Menandatangani kontrak dengan TSM adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk semua penggemar TSM Dota 2 di luar sana, harapkan era baru di NA.” kata MoonMeander melansir Dot Esports, Rabu (26/1/21).


Team Undying berhasil lolos ke The International 10 melalui kualifikasi regional NA dan berkompetisi di acara tersebut sebagai organisasi independen. MoonMeander dan kru pun berhasil mencapai babak playoff, akhirnya keluar di tempat ke-13 dengan mengantongi $600.300.


Kini setelah bertahan dengan lineup yang sama untuk DPC 2022, Undying baru saja mengunci tempat kedua di liga regional DPC 2021, akhirnya memecahkan rekor tempat ketiga. 


Dan meskipun sedikit pahit karena mereka tidak dapat mengumumkan berita ini menuju Major pertama mereka, tim akhirnya mendapat kesempatan dengan sponsor utama masuk ke Final Regional.



( Gambar : Screengrab via TSM / Penulis : Fitri )



Tags : Undying dota 2, boom dota 2, costabile dota 2, SMG dota 2


Reponsive Ads