Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mobazane Dikabarkan Gabung EVOS Legends, Ini Komentar VP EVOS

Mobazane Dikabarkan Gabung EVOS Legends, Ini Komentar VP EVOS Esport.co.id -  Akhir-akhir ini tersebar kabar bahwa Mobazane akan bergabung ...

Mobazane Dikabarkan Gabung EVOS Legends, Ini Komentar VP EVOS


Esport.co.idAkhir-akhir ini tersebar kabar bahwa Mobazane akan bergabung dengan EVOS Legends. Mobazane merupakan salah satu pemain MLBB North America yang berhasil finis peringkat ketiga di M3 World Championship


Melalui sesi wawancara dengan WTM Today, Mobazane tanpa ragu mengungkapkan tim yang mungkin dia singgahi. Bukan untuk bergabung, namun sekadar untuk tinggal dan membuka potensi mengembangkan diri sampai bisa join dengan sebuah tim.


“Saya akan ke Indonesia pada Februari. Saya belum tahu akan bergabung dengan tim mana, tapi saya pastikan akan ke sana. Saya akan mencoba menghubungi EVOS mungkin, EVOS Legends, EVOS Indonesia,” jelasnya dikutip dari Instagram @wtmtoday, Rabu (26/1/22).


Menanggapi hal tersebut, Vice President (VP) EVOS Esports Aldean Tegar atau Dean membenar bahwa Mobazane berencana akan datang ke Indonesia. Ia juga menegaskan kedatangan Mobazane bukan untuk bergabung dengan EVOS Legends.


"Dia (Mobazane) memang ada rencana ke Indonesia, jadi kami mau membantu memfasilitasinya andai dia ke Indo. Mau main di sini boleh. Tapi bukan berarti akan join dengan kami. Lebih ke membantu gitu,” ungkap Dean dikutip dari ONE Esports.



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )



Tags : mobazane nationalitymobazane age, mobazane biobtk mobazane


Reponsive Ads