Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang BGIS, Skylightz Gaming Masuk Grand Final PMGC 2021

Menang BGIS, Skylightz Gaming Masuk Grand Final PMGC 2021 Esport.co.id -  Skylightz Gaming menjadi jawara Battlegrounds Mobile India Series...

Menang BGIS, Skylightz Gaming Masuk Grand Final PMGC 2021


Esport.co.idSkylightz Gaming menjadi jawara Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2021. Mereka juga akan mewakili Filipina di Kejuaraan Global Seluler PUBG (PMGC) 2021, yang akan berlangsung dari 21 hingga 23 Januari.


Menjelang turnamen, Skylightz adalah salah satu yang diunggulkan. Beberapa penggemar mengharapkan tim untuk mengklaim tempat pertama, tetapi setelah mengklaim kedua di semifinal, mereka menyelesaikan impian mereka dengan mengambil kejuaraan.


Mengutip Dot Esports pada Senin (17/1/22), kompetisi berlanjut ke pertandingan terakhir saat Skylightz hanya unggul enam poin atas TSM menjelang pertandingan terakhir di Erangel


Sementara Skylightz jatuh di awal pertandingan, TSM gagal memanfaatkan dan hanya berhasil finis keempat. Mereka finis kedua di klasemen keseluruhan, hanya tiga poin di belakang Skylightz.


Skylightz kini akan melaju ke babak final PMGC 2021, di mana mereka akan menghadapi regu PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia. Seorang juru bicara Tencent sebelumnya mengatakan bahwa perusahaan berencana menerbangkan pemenang BGIS ke Dubai untuk bersaing di PMGC.



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : GodLike Esports, Skylight Esports, elementrix, joker liquipedia


Reponsive Ads