Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starlest Beri Kode Akan Perubahan Besar di Bigetron Esports

Starlest Beri Kode Akan Perubahan Besar di Bigetron Esports  Esport.co.id -  CEO Bigetron Esports , Starlest memberikan kode bahwa akan ada...

Starlest Beri Kode Akan Perubahan Besar di Bigetron Esports 


Esport.co.idCEO Bigetron Esports, Starlest memberikan kode bahwa akan ada perubahan di divisi PUBG Mobile. Hal ini ia ungkapkan saat sedang melakukan live streaming.


Sebelum memasuki musim turnamen, banyak tim esports yang memberi kejutan seperti melakukan transfer agent.


"Apakah Ryzen tetap di BTR RA? Enggak tahu. Pokoknya cari tahu saja senin depan kita akan mengadakan press conference untuk divisi PUBG Mobile Bigetron di tahun 2022," ujar Starlest dikutip dari live streamingnya, Kamis (20/1/22).


Pernyataan CEO Bigetron Esports tersebut mengundang rasa penasaran para pemggemar terkait hal apa yang akan diumumkan melalui press conference tersebut.


Pasalnya sudah banyak rumor yang beredar mengenai transfer pemain di tim raksasa ini. Beberapa rumor mengatakan jika Ryzen akan hengkang dan Microboy akan kembali ke Bigetron.


Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut. Berbagai rumor ini akan terjawab pada press conference pada 24 Januari 2022 mendatang.



( Gambar : Youtube Stalest / Penulis : Fitri )



Tags : edwin chia biodataedwin chia wikipediaumur ceo btrbigetron pubg



Reponsive Ads