Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Awal Tahun 2022, Jumlah Pemain CS:GO Meningkat Hingga 50 Ribu

Awal Tahun 2022, Jumlah Pemain CS:GO Meningkat Hingga 50 Ribu Esport.co.id -  Game produksi Valve yaitu CS:GO menunjukkan perkembangan pos...

Awal Tahun 2022, Jumlah Pemain CS:GO Meningkat Hingga 50 Ribu


Esport.co.idGame produksi Valve yaitu CS:GO menunjukkan perkembangan positif dari segi jumlah pemain. Pada Januari 2022 ini, jumlah pemain CS:GO meningkat hingga 10,20%. Peningkatan ini menjadi yang tertinggi sejak 14 bulan yang lalu.


Berdasarkan data yang didapat dari Steam Charts, CS:GO kedatangan 55 ribu pemain unik pada awal bulan kemarin. Jumlah pemain baru kembali menembus angka 50 ribu perbulan yang terakhir tercapai pada akhir tahun 2020.


Melansir Esports.id pada Senin (7/2/22), peningkatan ini diduga karena adanya libur perayaan Tahun Baru Lunar atau yang kita kenal dengan Imlek. Sehingga banyak yang mengisi waktu liburan dengan bermain CS:GO.


Selain itu peningkatan rata-rata pemain juga mencapai hingga 602,376 pemain perbulannya dengan angka tertinggi mencapai 991,625 pemain. Kedua angka ini mewakili pertumbuhan dan jumlah rata-rata pemain yang tertinggi dalam delapan bulan terakhir.


Dengan pencapaian ini, CS:GO diharapkan kembali menjadi salah satu game yang banyak digemari. Karena pada 2021, jumlah pemain CS:GO sempat mengalami penurunan yang cukup signifikan namun mulai kembali stabil di awal tahun 2022.



( Gambar : Windows Report / Penulis : Fitri )



Tags : Prime CSGO, csgo resource, link csgo, counter strike


Reponsive Ads