Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BOOM Esports Jadi Juara Final Regional DPC SEA 2022

BOOM Esports Jadi Juara Final Regional DPC SEA 2022 Esport.co.id -  BOOM Esports berhasil menjadi juara di Final Regional DPC SEA 2022. BOO...

BOOM Esports Jadi Juara Final Regional DPC SEA 2022


Esport.co.id - BOOM Esports berhasil menjadi juara di Final Regional DPC SEA 2022. BOOM Esports menutup Winter Tour kali ini dengan kemenangan 3-1 atas rival regional mereka, T1.


"We Are SEA'S Best - Juara DPC SEA 2021/2022 TOUR 1: REGIONAL FINAL! Di balik kampanye yang luar biasa dan perjuangan yang keras, kami akhirnya mendapatkan trofi," bunyi cuitan akun Twitter @boomesportsid dilansir Senin (14/2/22).


Sepanjang pertandingan, BOOM Esports berhasil mendominasi permainan berkat JaCkky dan Erin Jasper “Yopaj” Ferrer. BOOM memimpin sepanjang waktu dan Kunkka Yopaj unggul dengan 16 kills, kekayaan bersih 20,1k yang memimpin game, dan lebih dari 23.000 kerusakan hero.


Pada game dua, BOOM Esports masih terus mendominasi. BOOM berhasil membuat T1 menempati match point hanya dalam waktu 20 menit.


Hingga pada game ketiga, T1 masih berjuang keras untuk meraih kemenangan. Namun sayangnya BOOM terus memimpin hingga menit terakhir.



( Gambar : Twitter @boomesportsid / Penulis : Fitri )



Tags : boom esports cs:go.boom esports lolboom esports valorantboom esports dota 2



Reponsive Ads