Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diduga Ada Kecurangan di S9, MPL Malaysia Lakukan Penyelidikan

Diduga Ada Kecurangan di S9, MPL Malaysia Lakukan Penyelidikan Esport.co.id -  MPL Malaysia Season 9 masih belum digelar. MPL Malaysia masi...

Diduga Ada Kecurangan di S9, MPL Malaysia Lakukan Penyelidikan


Esport.co.idMPL Malaysia Season 9 masih belum digelar. MPL Malaysia masih sedang tahap kualifikasi terbuka untuk beberapa tim peserta. Namun salah satu tim peserta diduga melakukan kecurangan.


Melalui Instagram resminya, MPL Malaysia pun mengumumkan tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya tindakan curang yang dilakukan oleh salah satu tim peserta.


"Kami ingin mengumumkan bahwa penyelidikan sedang dijalankan untuk MPL Malaysia S9, dimana melibatkan beberapa tim di MPL MY S9 dan pihak MPL MY akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat," bunyi pengumuman tersebut dilansir Kamis (10/2/22).


Dalam pengumuman tersebut, MPL Malaysia juga menegaskan apabila ada tim peserta yang melanggar peraturan akan ditindaklanjuti lebih jauh.


"Profesionalisme dan integriti adalah prinsip dasar yang membentuk MPL Malaysia. Tim atau pemain mana saja yang melanggar peraturan perlu bertanggung jawab atas tindakan mereka," pungkas pengumuman tersebut.



( Gambar : MPL / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal MPL Malaysia, MPL Myanmar, MPL Singapore, MPL ID


Reponsive Ads