Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Entruv Beberkan Alasan Nova Esports Menang PMGC 2021

Entruv Beberkan Alasan Nova Esports Menang PMGC 2021 Esport.co.id -  Entruv membeberkan analisis dirinya terkait Nova Esports yang menunju...

Entruv Beberkan Alasan Nova Esports Menang PMGC 2021


Esport.co.idEntruv membeberkan analisis dirinya terkait Nova Esports yang menunjukkan performa baiknya hingga berhasil keluar menjadi juara PMGC 2021. Ia mengungkap bahwa slaah satu faktor utamanya ialah komunikasi.


“Menurutku komunikasi itu penting kalau hanya menembak semua orang bisa jago menembak kalau menurutku, tetapi komunikasi, teman yang kompak, dan juga teamwork menurut aku itu yang paling penting yang membuat sebuah tim bisa bagus,” jelas Entruv dikutip dari kanal Youtube miliknya, Senin (7/2/22).


Selain itu, menurut Entruv performa Nova Esports juga tak hanya bergantung pada nama besar Paraboy dan Order saja. Pemain lainnya juga memberikan kontribusi kuat bagi tim termasuk manajemen pelatih.


"Seperti Nova Esports kemarin di PMGC 2021 mereka bisa juara lagi enggak mungkin karena satu atau dua orang saja yang jago, jadi semua orang itu punya porsinya masing-masing," lanjutnya.


"Kebanyakan orang mungkin hanya menyebut Paraboy sama Order tetapi pemain-pemain lainnya enggak disebut. Padahal menurut aku Jimmy sebagai IGL/scout dan QC sama King juga ada kontribusinya. Ada pelatihnya juga, bahkan pelatih mereka itu ada dua," terangnya.


Entruv juga menamvahkan bahwa elemen-elemen seperti itu yang membuat tim Nova Esports lebih kompak hingga bisa meraih juara dua kali berturut-turut turnamen PUBG Mobile kelas dunia tersebut.



( Gambar : Instagram @alexanderentruv / Penulis : Fitri )



Tags : Facebook Entruv, Youtube Entruv, Entruv bio, Entruv reaction


Reponsive Ads