Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Facehugger Ungkap Perasaannya Usai Menang Lawan ONIC Esports

Facehugger Ungkap Perasaannya Usai Menang Lawan ONIC Esports Esport.co.id -  Pada MPL ID Season 9 Week 2, Aura Fire bertemu dengan ONIC Es...

Facehugger Ungkap Perasaannya Usai Menang Lawan ONIC Esports


Esport.co.idPada MPL ID Season 9 Week 2, Aura Fire bertemu dengan ONIC Esports. Pada pertandingan ini, Aura Fire berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.


Facehugger yang merupakan salah satu pemain Aura Fire mengungkapkan perasaannya usai menang melawan tim yang menjadi juara MPL ID musim lalu.


"Mungkin lebih ke arah kitanya sih yang berkembang juga. Season kemarin kita belum ada perlawanan kan lawan mereka (ONIC), mungkin sekarang kita tahu celahnya buat lawan mereka. Kita punya ekstra strat buat lawan mereka," jelas Facehugger mengutip Esports.id, Sabtu (26/2/22).


Kemenangan ini berhasil mengobati rasa kecewa Aura Fire setelah kalah melawan EVOS Legends pada pertandingan perdana MPL ID Season 9.


Aura Fire diprediksi menjadi salah satu tim terkuat musim ini usai menunjukkan performa optimal yang berhasil membawa mereka menjadi juara di Piala Presiden Esports.



( Gambar : Instagram / Penulis : Fitri )



Tags : aura Facehugger biodata, Facehugger dota 2, aura fire, aura high


Reponsive Ads