Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Fata Dikeluarkan dari Tundra Esports

Fata Dikeluarkan dari Tundra Esports Esport.co.id -  Trinks " Fata " Adrian resmi dikeluarkan dari Tundra Esports. Performa Tundr...

Fata Dikeluarkan dari Tundra Esports


Esport.co.idTrinks "Fata" Adrian resmi dikeluarkan dari Tundra Esports. Performa Tundra Esports sendiri pada Dota Pro Circuit Winter Tour 2022 Regional Final lalu terlihat lesu.


"Kita dapat mengkonfirmasi bahwa Trinks "Fata" Adrian akan meninggalkan Tundra. Adrian telah menjadi bagian penting dari Tundra, membantu kami untuk membentuk tim dan membantu kami melalui tahun pertama kami di scene kompetitif Dota 2," tulis Tundra Esports dalam pengumumannya di Twitter dilansir Jumat (18/2/22).


Tundra adalah salah satu tim teratas di Eropa Barat sepanjang Tur Musim Dingin, mengalahkan tim-tim kuat lainnya. Namun tampaknya ada banyak drama yang terjadi di balik layar yang menyebabkan keputusan ini diambil.


"Saya telah dikeluarkan dari Tundra," bunyi cuitan akun Twitter @DotaFata.


Fata mengatakan sebelumnya para pemain di dalam tim telah melakukan upaya untuk mengeluarkan orang lain dari roster untuk pemain yang pada akhirnya akan menggantikannya. Dia, sebagai kapten, menolak upaya itu tetapi sekarang dirinya sendiri yang malah dikeluarkan.


Disamping itu, Tundra Esports juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan keputusan yang sulit. Mereka mengklaim hanya ingin memastikan timbya memiliki chemistry terbaik untuk meningkatkan kinerja tim.



( Gambar : Epicenter / Penulis : Fitri )



Tags : sumail dota 2, nigma TI, bracket dota 2, final dota 2


COLUMNIST