Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan KarlTzy Tinggalkan Bren Esports

Ini Alasan KarlTzy Tinggalkan Bren Esports Esport.co.id -  Akhir tahun lalu, KarlTzy mengumumkan keputusannya meninggalkan Bren Esports. Bu...

Ini Alasan KarlTzy Tinggalkan Bren Esports


Esport.co.idAkhir tahun lalu, KarlTzy mengumumkan keputusannya meninggalkan Bren Esports. Bukan tanpa alasan dirinya memilih untuk tidak lagi bersama Bren Esports.


KarlTzy belum lama ini membeberkan alasannya memutuskan untuk meninggalkan tim yang berhasil menjuarai M2 World Championship bersamanya tersebut.


"Saya kurang suka dengan pergantian pemain yang mereka lakukan sekarang. Sebagai contoh, dua game di setiap scrim, itu sebentar sekali buat saya," ungkap KarlTzy dalam live streamingnya melansir Revival TV, Rabu (16/2/22).


KarlTzy juga mengungkapkan niat awalnya setelah meninggalkan Bren Esports ingin melanjutkan pendidikan yang sedang ia tempuh. Namun ECHO Esports menawarkan dirinya untuk bergabung. KarlTzy pun menerima tawaran tersebut.


"Saya merasa sebentar sekali dua game itu di scrim, dan tiba-tiba diganti. Jadi ya saya pikir saya lanjutkan pendidikan aja, tetapi ECHO mengambil saya," pungkasnya.



( Gambar : Bren Esports / Penulis : Fitri )



Tags : siapa nama asli KarlTzy, apa arti plat TZY, siapa Duckey?


Reponsive Ads