Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Kata EVOS Wann Soal Persaingan di MDL Season 5

Ini Kata EVOS Wann Soal Persaingan di MDL Season 5 Esport.co.id -  EVOS Icon merupakan salah satu tim peserta yang ikut meramaikan MDL Sea...

Ini Kata EVOS Wann Soal Persaingan di MDL Season 5


Esport.co.idEVOS Icon merupakan salah satu tim peserta yang ikut meramaikan MDL Season 5. Salah satu pemain yang ikut bersaing di turnamen tersebut adalah EVOS Wann.


EVOS Wann mengungkapkan bahwa persaingan MDL Season 5 sangat tinggi. Pada game pertama, performa EVOS Wannn cukup baik dengan menghadapi CO2Z Esports hingga meraih gelar MVP. Namun pada dua game selanjutnya, EVOS Icon harus mengalami kekalahan.


“Menurut saya, siapapun yang bersaing di MDL, tidak ada yang tak bisa bersaing. Semua (tim) bisa bersaing, kalau memang niat," ujar Wann dalam live streamingnya mengutip One Esports, Selasa (15/2/22).


"Mungkin faktor yang membuat hari ini kami kalah, ya musuh (bermain) lebih baik daripada kami. Simplenya gitu guys.” lanjutnya.


Tim yang selanjutnya dihadapi EVOS Icon juga sepertinya tidak mudah.EVOS Icon akan menghadapi Bigetron Beta dan GPX pada pertandingan berikutnya.



( Gambar : Instagram @m_rdwnnn / Penulis : Fitri )



Tags : EVOS Wann biodataEVOS Wann igONIC Wanntinggi EVOS Wann


Reponsive Ads