Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tanggapan BTR Zuxxy Soal Pemain PUBG yang Curang

Ini Tanggapan BTR Zuxxy Soal Pemain PUBG yang Curang Esport.co.id -  PUBG Mobile Esports Indonesia mengumumkan bahwa ada pemain yang berbua...

Ini Tanggapan BTR Zuxxy Soal Pemain PUBG yang Curang


Esport.co.idPUBG Mobile Esports Indonesia mengumumkan bahwa ada pemain yang berbuat curang di turnamen DGWIB. Pemain beserta tim tersebut pun di banned secara permanen dari seluruh turnamen PUBG Mobile di Indonesia.


Menanggapi hal ini, Bigetron Red Alien Zuxxy mengatakan tidak ada rasa kasihan bagi pemain maupun tim yang melakukan kecurangan.


"Bagi mereka yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan berjuang semaksimal mungkin justru kalah sama yang menggunakan cheat. Pokoknya bagiku tidak ada rasa kasihan untuk para cheater, itu tindakan yang sangat memalukan," jelas Zuxxy dalam live streaming melansir Skor.id, Jumat (11/2/22).


Zuxxy menambahkan mungkin bisa saja tidak ketahuan berbuat curang di turnamen-turnamen nasional yang masih digelar online. Namun untuk ikut turnamen internasional tindakan curang merupakan tindakan bodoh.


"Percuma kalian kalau menggunakan cheat misalnya pakai cheat di DGWIB tidak ketahuan terus ikut PMPL ID sampai grand final belum ketahuan karena online lalu ikut turnamen internasional bermain pakai HP lain terus kalah dan dapat posisi 16 karena sudah tidak bisa pakai cheat itu suatu tindakan bodoh," pungkasnya.



( Gambar : Instagram @bagas_zuxxy / Penulis : Fitri )



Tags : zuxxy pubg mobile idluxxy pubgzuxxy heightzuxxy religion



Reponsive Ads