Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tim yang Wakili Indonesia di Razer SEA Invitational 2022

Ini Tim yang Wakili Indonesia di Razer SEA Invitational 2022 Esport.co.id -  Gelaran Razer SEA Invitational 2022 yang akan dilaksanakan pad...

Ini Tim yang Wakili Indonesia di Razer SEA Invitational 2022


Esport.co.id - Gelaran Razer SEA Invitational 2022 yang akan dilaksanakan pada Februari 2022 ini. Untuk Indonesia akan diwakili oleh pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan juara pada PON Esports Papua XX lalu.


Manajer Timnas Esports Indonesia, Erlangga Putra mengungkapkan akan ada dua cabang turnamen esports yang akan diikuti Indonesia. Kedua cabang esports tersebut yaitu Mobile Legends: Bang-Bang dan PUBG Mobile.


“Kenapa Indonesia mengirim juara PON Papua karena kita ingin memberi jam terbang lebih ke juara PON supaya gamer di Indonesia tahu kalau ketika kita mengikuti kompetisi resmi, kompetisi berprestasi seperti PON, itu berkesempatan mewakili Indonesia di event luar seperti Razer Invitational,” jelas Erlangga mengutip Esports.id, Rabu (16/2/22).


Tim provinsi Kalimantan Barat yang berhasil meraih medali emas cabang olahraga (cabor) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di PON XX Papua 2021 akan mewakili Indonesia di Razer Invitational 2022.


Sedangkan cabang PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma yang siap bersaing dan membawa nama Indonesia di ajang bergengsi tersebut.



( Gambar : Razer / Penulis : Fitri )



Tags : Razer SEA Invitational 2022 mlbb, razer esports, Razer Invitational, Razer Invitational na


Reponsive Ads