Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Keluhkan Kondisi Tangan, EVOS REKT Ungkap Penyakit yang Dideritanya

Keluhkan Kondisi Tangan, EVOS REKT Ungkap Penyakit yang Dideritanya Esport.co.id  -  Kapten EVOS Legends , Rekt belum lama ini mengakui bahw...

Keluhkan Kondisi Tangan, EVOS REKT Ungkap Penyakit yang Dideritanya


Esport.co.id - Kapten EVOS Legends, Rekt belum lama ini mengakui bahwa ia tengah dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya, ia merasa bahwa kondisi tangannya kurang sehat.


EVOS Rekt mengeluh bahwa tangan sering merasa kebas. Ia pun berniat untuk memeriksakan lebih lanjut kesehatan dirinya khususnya kondisi tangan.


Usai memeriksakan kondisi tangannya kepada dokter saraf, EVOS Rekt mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit Cubital Tunnel Syndrome.


“Saya sudah ke dokter guys. Masa disuruh rest dulu. Pensi saja? Gue masih jago. Penyakitnya namanya Cubital Tunnel Syndrome,” ungkap Rekt dalam live streamingnya melansir One Esports, Jumat (18/2/22).


Berdasarkan artikel RS Carolus, Cubital Tunnel Syndrome merupakan kondisi yang diakibatkan penekanan pada saraf ulnaris di level sendi siku. Apabila tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan kelemahan pada otot dan hilangnya perabaan sensoris pada bagian tangan serta lengan bawah.



( Gambar : Instagram @evos.rekt_ / Penuklis : Fitri )



Tags : EVOS Rekt dan ListyEVOS Rekt asal mananama asli EVOS RektEVOS Rekt umur


Reponsive Ads