Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MobaZane Umumkan Akan Pindah Ke Filipina

MobaZane Umumkan Akan Pindah Ke Filipina Esport.co.id -  Michael “ MobaZane ” Cosgun telah mengumumkan bahwa dirinya akan pindah ke Filipin...

MobaZane Umumkan Akan Pindah Ke Filipina


Esport.co.idMichael “MobaZane” Cosgun telah mengumumkan bahwa dirinya akan pindah ke Filipina bulan depan. Tak hanya sendiri, pemain asal BloodThirstyKings itu juga mengajak beberapa rekan timnya.


Kabar kepindahannya ke Asia Tenggara ini ia umumkan ketika melakukan live streaming baru-baru ini. Ian “FwydChickn” Hohl dan Carti juga akan ikut pindah bersamanya ke Filipina pada 19 Maret mendatang.


“Saya merasa senang karena saya bukan satu-satunya anggota BTK yang tertarik untuk pindah, sehingga saya tidak harus pergi sendirian,” ungkap MobaZane mengutip One Esports, Kamis (24/2/22).


Dalam live streaming tersebut, MobaZane juga membeberkan rencananya yang akan melakukan streaming dua kali sehari di Filipina. Ia juga menyebut alasan atas kepindahannya tersebut.


“Orang-orang di Amerika Utara umumnya bermain PC, mereka kurang tertarik dengan MLBB. Itu sebabnya saya ingin keluar dari negara ini,” pungkasnya.



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )


Reponsive Ads