Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MPL ID S9 Umumkan Sementara Tak Dibuka Untuk Umum

MPL ID S9 Umumkan Sementara Tak Dibuka Untuk Umum Esport.co.id - S eperti yang diketahui, akhir-akhir ini kasus varian Covid-19 yaitu Omicro...

MPL ID S9 Umumkan Sementara Tak Dibuka Untuk Umum


Esport.co.id - Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini kasus varian Covid-19 yaitu Omicron tengah meningkat di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, pada 11 Februari tercatat angka kasus positif harian mencapai 40.489 kasus.


Dengan demikian, pihak MPL Indonesia memutuskan untuk sementara gelaran MPL ID Season 9 minggu pertama dan kedua tidak akan dibuka untuk umum. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka.


"Sesuai peraturan setempat dan protokol kesehatan, MPL Indonesia Season 9 Week 1 dan Week 2 tidak akan dibuka untuk umum untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua elemen," tulis akun Instagram @mpl.id.official dilansir Sabtu (12/2/22).


MPL Season 9 sendiri akan digelar secara offline mulai 18 Februari 2022. Gelaran turnamen Mobile Legends ini juga dapat disaksikan di bioskop Cinepolis.


Akan ada 8 tim peserta yang siap memperebutkan prize pool sebesar $300.000 USD atau sekitar 4,3 miliar Rupiah. Mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi serta Rebellion Zion.



( Gambar : Instagram @mpl.id.official / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal mpl s9 2022jadwal mpl s8 rrqjadwal mpl s7bursa transfer mpl season 9


Reponsive Ads