Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ropz Batal Main di IEM Katowice Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Ropz Batal Main di IEM Katowice Usai Dinyatakan Positif Covid-19 Esport.co.id -  Salah satu roster FaZe Clan untuk divisi CS:GO, Robin “⁠ro...

Ropz Batal Main di IEM Katowice Usai Dinyatakan Positif Covid-19


Esport.co.idSalah satu roster FaZe Clan untuk divisi CS:GO, Robin “⁠ropz⁠” Kool dikonfirmasi positif Covid-19. Ropz pun batal tampil di tahap awal IEM Katowice. Ia harus menjalani masa karantina hingga 19 Februari mendatang.


Hal ini diungkapkan Ropz melalui akun Twitter resminya, @ropzicle. Ia menceritakan bahwa dirinya terjangkit virus Covid-19 usai sampai di bootcamp FaZe Clan untuk IEM Katowice.


“Saya dan tim tiba di bootcamp kami untuk IEM Katowice pada hari Senin. Sayangnya hari ini saya dinyatakan positif COVID, setelah mengalami beberapa gejala juga," kata Ropz dikutip dalam akun Twitter dikutip Kamis (10/2/22).


FaZe Clan masih belum mengungkapkan siapa yang akan menggantikan Ropz selama tahap play-in IEM Katowice, yang akan dimulai pada 15 Februari 2022. FaZe merupakan salah satu dari 16 tim yang berjuang untuk delapan tempat di acara utama.


Tahap play-in IEM Katowice akan menggunakan format eliminasi ganda dan FaZe akan memulai debutnya melawan Sprout. Apabila FaZe menang, mereka masih harus memainkan beberapa pertandingan tanpa Ropz hingga bintang Estonia itu dinyatakan sembuh.



( Gambar : Twitter @ropzicle / Penulis : Fitri )



Tags : NAVI CSGO, liqupedia, FaZe Clan, HLTV


Reponsive Ads