Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Roster EVOS MPL S9 Dirilis, Aldean Sebut Tak Sesuai Rencana

Roster EVOS MPL S9 Dirilis, Aldean Sebut Tak Sesuai Rencana Esport.co.id -  Vice President EVOS Performance, Aldean Tegar membeberkan bahwa...

Roster EVOS MPL S9 Dirilis, Aldean Sebut Tak Sesuai Rencana


Esport.co.idVice President EVOS Performance, Aldean Tegar membeberkan bahwa deretan roster EVOS Legends yang telah diumumkan untuk MPL ID Season 9 tidak sesuai dengan rencana awal.


Melalui live streamingnya, Aldean menerima komentar kekecewaan penggemar terhadap line up roster  EVOS Legends. Aldean mengungkapkan bahwa roster tersebut bukan rencana awal dari tim EVOS, karena sempat bocor ketika live stream dirinya.


"Gara-gara bocor kali, enggak jadi plan up nya, kalian itu kemakan gosip jadi gitu. Kalau roster win rate enggak 100% guys, karena jual beli bisa gagal juga," ungkap Aldean dilansir Selasa (8/2/22). 


Seperti yang diketahui, nama Wannn dan LJ tidak akan masuk ke dalam line up. Mereka dikonfirmasi akan bermain untuk EVOS Icon di MDL. Dalam deretan roster yang dirilis, ada 3 anggota baru yang masuk.


Line up roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 9 mengundang rasa kecewa para penggemar. Karena dianggap tidak sesuai ekspektasi mereka.



( Gambar : Instagram @evos.luch / Penulis : Fitri )



Tags : evos tvhafiz evosevos kiolaevos gaming


Reponsive Ads