Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

RRQ Hoshi Buka Suara Soal Rehatnya Xinn

RRQ Hoshi Buka Suara Soal Rehatnya Xinn di MPL ID S9 Esport.co.id -  Salah satu pemain RRQ di scene Mobile Legends yaitu Xinnn memutuskan ...

RRQ Hoshi Buka Suara Soal Rehatnya Xinn di MPL ID S9


Esport.co.idSalah satu pemain RRQ di scene Mobile Legends yaitu Xinnn memutuskan untuk rehat dan tidak akan bermain di MDL Season 5 mendatang.


Salah satu alasan Xinn memutuskan untuk rehat untuk memberi kesempatan kepada Skylarr bermain regular. Xinnn juga menyampaikan bahwa dirinya ingin fokus mengurus keluarga terlebih dahulu.


Menanggapi hal ini, CEO RRQ Hoshi Andrian Pauline mengatakan bahwa pihak RRQ mengerti keputusan Xinn yang ingin rehat sejenak dari scene Mobile Legends.


"Bang Xinn sudah bagus season kemarin mau main. Bayangkan, dia punya anak lho. Tinggalin anak dan istrinya, terus sekarang anak istrinya sudah di Jakarta,” ujar AP ketika live Instagram dikutip dari Revival TV, Jumat (4/2/22).


“Dia mau mengurus keluarganya, fokus sebentar, mau istirahat, biarin saja. Lagipula dia juga tidak mau masuk MDL dan saya tak pernah menawarkan dia MDL kayaknya,” tandasnya.



( Gambar : Instagram @rrq_xinn / Penulis : Fitri )



Tags : RRQ Vynpemilik RRQRRQ lemonRRQ mika

Reponsive Ads