Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

S1mple Ungkap Persiapan NAVI Sudah Matang Untuk IEM Katowice

S1mple Ungkap Persiapan NAVI Sudah Matang Untuk IEM Katowice Esport.co.id -  Natus Vincere (NAVI) salah tim CS:GO terbaik di dunia sedang m...

S1mple Ungkap Persiapan NAVI Sudah Matang Untuk IEM Katowice


Esport.co.idNatus Vincere (NAVI) salah tim CS:GO terbaik di dunia sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di IEM Katowice. Para penggemar pada kesempatan kali ini NAVI dapat bermain jauh lebih baik dalam acara LAN.


Salah satu pemain andalan NAVI, S1mple memastikan bahwa persiapan timnya kali ini jauh lebih baik dibandingkan turnamen sebelumnya.


“Persiapan kami untuk IEM Katowice jauh, jauh lebih baik daripada di awal tahun,” kata S1mple melansir Dot Esports, Kamis (17/2/22).


Pasalnya pada BLAST Premier Spring beberapa minggu yang lalu, performa NAVI kurang baik. Mereka harus menerima kekalahannya atas MIBR, Astralis, dan Ninjas in Pyjamas, dan nyaris tidak berhasil mencapai Final Musim Semi.


S1mple mengatakan hal ini karena mereka memiliki waktu jeda yang cukup lama sehingga lupa akan strategi tim nya. NAVI akan memulai pertandingan pertama di IEM Katowice pada 18 Februari 2022.


“Kami semua memiliki liburan, kami semua lupa beberapa strategi. Mudah-mudahan, kami akan menunjukkan A game atau S game kami," pungkasnya.



( Gambar : ESL / Penulis : Fitri )



Tags : s1mple config, s1mple crosshair, NAVI csgo, s1mple hltv


Reponsive Ads