Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Telah Sembuh dari COVID-19, Boombl4 Siap Bersaing di IEM Katowice

Telah Sembuh dari COVID-19, Boombl4 Siap Bersaing di IEM Katowice Esport.co.id -  Salah satu pemain Natus Vincere (NAVI), Boombl4 Mikhailov ...

Telah Sembuh dari COVID-19, Boombl4 Siap Bersaing di IEM Katowice


Esport.co.id - Salah satu pemain Natus Vincere (NAVI), Boombl4 Mikhailov telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Boombl4 dipastikan dapat kembali bermain bersama timnya di IEM Katowice.


"Boombl4 telah menunjukkan hasil dua PCR test dalam 48 jam terakhir negatif. Setelah konsultasi dengan petugas medis setempat, ia dinyatakan bebas dari isolasi secara medis dan dapat bertanding di IEM Katowice dari area turnamen dengan NAVI," bunyi cuitan Twitter ESL Counter-Strike dilansir Sabtu (19/2/22).


Sebelumnya, Boombl4 dinyatakan positif Covid-19. Hingga ia harus memainkan babak grup kompetisi secara terpisah dari rekan satu timnya dan sesama pesaing di kamar hotel.


Boombl4 menjadi pemain kedua di IEM Katowice yang bermain terpisah dari rekan satu timnya. Raphael “exit” Lacerda, seorang penembak jitu Brasil untuk MIBR, harus bermain dalam kondisi yang sama selama Play-In. 


Nasib sama juga menimpa Ropz, yang juga dinyatakan positif Covid-19. Ia harus dikarantina hingga 19 Februari 2022. Ropz dinyatakan positif sebelum acara.



( Gambar : Twitter @ESLCS / Penulis : Fitri )



Tags : S1mple, NAVI csgo, Twitter NAVI, ig NAVI


Reponsive Ads