Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiga Pemain Bigetron Esports Dipinjamkan ke Geek Fam Untuk SEA Games 2022

Tiga Pemain Bigetron Esports Dipinjamkan ke Geek Fam Untuk SEA Games 2022 Esport.co.id -  Geek Fam mengumumkan bahwa mereka kedatangan 3 pem...

Tiga Pemain Bigetron Esports Dipinjamkan ke Geek Fam Untuk SEA Games 2022


Esport.co.id - Geek Fam mengumumkan bahwa mereka kedatangan 3 pemain dari Bigetron Esports. Ketiga pemain tersebut adalah Jangs, Rippoo, UHigh. 


Mereka dipinjamkan ke Geek Fam dalam rangka untuk berpartisipasi dalam SEA Games 2022. Seperti yang diketahui bahwa ketiganya merupakan pemain yang berasal dari Malaysia.


"Selamat datang @btr_jangs @btr_uhighbaee @btr_rippoo ke SEA Games 2022 bersama Geek Fam!," tulis akun Instagram @geekfammy dilansir Jumat (18/2/22).


Peminjaman ketiga pemain ini pun dibenarkan oleh CEO Bigetron Esports yakni Starlest melalui story Instagram-nya. 


"Setiap orang harus diberi kesempatan untuk berjuang untuk negaranya... @btr_jangs @btr_rippoo @btr_uhighbaee dipinjamkan ke Geek Fam untuk kualifikasi SEA Games Malaysia. Kualifikasi disana berbasis klub, jadi bagi mereka untuk berpartisipasi dalam SEA Games, mereka harus bergabung dengan klub lokal," jelasnya.


Starlest juga memastikan bahwa pengaturan ini tidak akan mempengaruhi komitmen mereka dengan Bigetron Esports untuk MPL dan PMPL mendatang.



( Gambar : Instagram @geekfammy / Penulis : Fitri )



Tags : Geek Fam ID, Geek Fam mobile legend, Geek Fam PUBG, Geek Fam ff


Reponsive Ads