Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aura Kabuki Buka Suara Soal Dirinya Tolak Undangan Pelatnas SEA Games 2021

Aura Kabuki Buka Suara Soal Dirinya Tolak Undangan Pelatnas SEA Games 2021 Esport.co.id -  Nama Kabuki yang merupakan salah satu pemain Aur...

Aura Kabuki Buka Suara Soal Dirinya Tolak Undangan Pelatnas SEA Games 2021


Esport.co.id - Nama Kabuki yang merupakan salah satu pemain Aura Fire sempat masuk dalam deretan atlet yang mengikuti pelatnas SEA Games 2021 melalui jalur rekomendasi.


Namun Kabuki memutuskan untuk menolak kesempatan tersebut. Ia pun mengungkapkan alasannya tidak ikut pelatnas SEA Games 2021.


Jika dirinya berangkat ke pelatnas, maka Aura Fire akan kekurangan gold laner. Pasalnya di MPL hanya ada Kabuki dan di MDL hanya ada satu pemain yaitu Caid. Apabila Caid dinaikan ke MPL tentu MDL tidak memiliki gold laner lagi.


“Aura kekurangan orang, soalnya MPL nya pas-pasan, gold lanernya cuma satu, MDL gold laner juga cuma satu, kalau gua pergi terus MDL naik, terus MDL siapa yang ngisi,” jelas Kabuki dalam live streamingnya mengutip Indo Esports, Selasa (8/3/22).


Dengan pernyataan tersebut, Kabuki pun mengakui rumor yang mengatakan bahwa alasan dirinya menolak undangan pelatnas SEA Games 2021 adalah untuk fokus MPL.



( Gambar : Instagram @aura.kabuki / Penulis : Fitri )



Tags : biodata aura kabuki, agama aura kabuki, aura facehugger, aura high


Reponsive Ads