Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Dreamocel Gagal Gabung Talon Esports

Ini Alasan Dreamocel Gagal Gabung Talon Esports Esport.co.id -  Belum lama ini Dreamocel  mengungkapkan alasan dirinya gagal bergabung deng...

Ini Alasan Dreamocel Gagal Gabung Talon Esports


Esport.co.idBelum lama ini Dreamocel  mengungkapkan alasan dirinya gagal bergabung dengan Talon Esports. Mantan pemain BOOM Esports tersebut menyebut ia telah diterima oleh tim tersebut.


Namun ada suatu hal yang sayangnya membuat proses transfer tersebut gagal. Pemilik nama asli Randy Sapoetra ini mengungkapkan bahwa ajakan carry ini berasal dari tawaran mantan manajer BOOM juga yang kini jadi manajer Talon, Brando Oloan.


Hal ini disampaikan oleh Dreamocel belum lama ini dalam sebuah podcast bersama kolega DOTA 2-nya, KelThuzard.


"Sudah siap berangkat yak, kok ngga jadi. Dapet kompensasi tapi telat. Tapi profesional aja good luck for them, orang gue juga ngga buru-buru nggak punya tim ngga apa-apa. Gue sudah tanda tangan, sudah urus passport, gue sampe vaksin dua kali aslinya gue malas. Kalau itu ngga butuh cepet-cepet gue pakai calo. Gue bikin begitu karena sudah pasti diterima," jelas Dreamocel melansir Indoesports, Kamis (31/3/22).


Hingga akhirnya Talon pun memilih 23savage untuk bergabung dengan tim sebagai carry. Kini Talon Esports masih bersaing di divisi 2 DPC SEA



( Gambar : StarLadder / Penulis : Fitri )


Tags : dreamocel talon, dreamocel dota pro tracker, dreamocel dota



Reponsive Ads