Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Tanggapan Zuxxy Usai Pembagian Grup di PMPL ID Season 5 

Ini Tanggapan Zuxxy Usai Pembagian Grup di PMPL ID Season 5  Esport.co.id -  Pembagian grup tim peserta PMPL ID Season 5 telah selesai dila...

Ini Tanggapan Zuxxy Usai Pembagian Grup di PMPL ID Season 5 


Esport.co.idPembagian grup tim peserta PMPL ID Season 5 telah selesai dilaksanakan. Pemain andalan Bigetron RA, Zuxxy memberikan pendapatnya soal pembagian grup tersebut.


Pada PMPL ID musim ini, Bigetron RA berada dalam grup B bergabung dengan EVOS Reborn, Victim 365, dan Geek Fam ID.


“Komentar aku kalau dari pembagian grup ini karena ini adalah pertama kali timku satu grup dengan EVOS Reborn, sedangkan kalau dengan V365 ini kan tim yang baru ya dan aku juga sangat siap untuk bertemu dengan mereka." kata Zuxxy mengutip Revival TV, Senin (14/3/22).


Mengenai strategi rotasi, Zuxxy menuturkan Bigetron RA juga telah mempelajari pola rotasi dari setiap tim terutama yang berada satu grup dengan mereka.


“Untuk V365 itu sebenarnya akan bertemu juga walaupun memang belum ada peta secara spesifik karena masih belum pasti juga dan untuk saat ini memang kemungkinan bakal bertemu, sedangkan kalau dari Geek Fam ID itu kemungkinan tidak ada persinggungan sama sekali,” pungkasnya.




( Gambar : Instagram @bagas_zuxxy / Penulis : Fitri )



Tags : zuxxy pubg mobile idluxxy pubgzuxxy heightzuxxy religion



Reponsive Ads