Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Langgar Etiket Bermain, Pemain Ini Diberi Sanksi Oleh Free Fire

Langgar Etiket Bermain, Pemain Ini Diberi Sanksi Oleh Free Fire Esport.co.id -  Ryan Pratama manorek (GLX.MetzD) yang merupakan salah satu ...

Langgar Etiket Bermain, Pemain Ini Diberi Sanksi Oleh Free Fire


Esport.co.idRyan Pratama manorek (GLX.MetzD) yang merupakan salah satu pemain Team Galaxio menjadi sorotan usai dirinya melakukan selebrasi yang kurang pantas di FFML Season V Divisi 1.


Menanggapi hal ini, pihak Free Fire pun memberikan Keputusan Kompetitif yaitu berupa sanksi kepada Ryan Pratama manorek (GLX.MetzD) atas perilakunya tersebut.


"Pada hari ini, 6 Maret 2022, telah dikeluarkan Competitive Ruling (Keputusan Kompetitif) atas pelanggaran etiket dalam bentuk Penghinaan / Pencemaran Nama Baik dan Perilaku Tidak Sportif dalam Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1," bunyi postingan akun Instagram @ff.esports.id dilansir Senin (7/3/22).


Pelanggaran tersebut dilakukan Ryan pada pertandingan matchday 9 di Round 4 FFML Season V Divisi 1. Akibatnya, Ryan dilarang ikut serta timnya untuk bermain pada 4 matchday selanjutnya.


"Ryan Pratama manorek (GLX.MetzD) tidak akan bisa bermain di matchday 10 dan 11 (11 & 12 Maret 2022) dan 2 matchday di FFML Season VI." pungkasnya.



( Gambar : Instagram @ff.esports.id / Penulis : Fitri )



Tags : FFML Season 5 Divisi 2, FFML Season 4, Jadwal FFML Divisi 1 2022, FFIM


Reponsive Ads