Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengenal Berbagai Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9

Mengenal Berbagai Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9 Esport.co.id -  PUBG Mobile telah merilis versi baru game mereka sejak 16 Maret 2022 la...

Mengenal Berbagai Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9


Esport.co.idPUBG Mobile telah merilis versi baru game mereka sejak 16 Maret 2022 lalu. Ada sejumlah konten atau fitur baru pada versi 1.9 ini. 


Melansir laman resmi PUBG Mobile pada Selasa (22/3/22), berbagai fitur baru yang ada dalam versi 1.9 yaitu sebagai berikut :


1. Spawn Island Penuh Warna

Dalam fitur Spawn Island ini pemain dapat memilih 4 bola warna berbeda. Keempat bola dengan warna berbeda tersebut akan digunakan untuk mewarnai 4 patung raksasa sesuai warna favorit pilihan pemain. 


2. Medan Pertempuran Udara

Fitur ini memberi akses bagi pemain untuk terjun ke Vibrant Aerial Battleground dan memakai setelan warna-warni. Nantinya ketika pemain tertembak musuh, penutup kepala akan membesar dan melayang di udara. Pemain akan kembali ke medan tempur battle royale setelah tersingkir. 


Sementara saat pemain terkena peluru rekan tim, tutup kepala akan menciut dan kembali ke darat medan pertempuran udara. Namun yang perlu diingat adalah pertempuran udara ini hanya tersedia selama 5 menit pertama pertempuran.


3. Sepeda Warna-Warni

Pada fitur ini pemain dapat mengambil sepeda gunung lipat di peta dan membukanya di Ransel miliknya untuk menggunakannya sebagai kendaraan dengan muatan satu orang. 


Menariknya fitur sepeda ini tidak memerlukan bahan bakar atau pengisian daya. Sepeda ini juga nyaris tidak mengeluarkan suara saat digunakan, tidak dapat dihancurkan, dan dapat disimpan di Ransel kapan saja untuk berpindah-pindah dengan cepat.



( Gambar : Twitter @PUBGMOBILE / Penulis : Fitri )


Tags : Versi PUBG terbaru 2021, PUBG download PC, Download APK PUBG Tanpa OBB


Reponsive Ads