Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prize Pool PUBG Mobile Japan League Season 2 Capai Rp 37 Miliar 

Prize Pool PUBG Mobile Japan League Season 2 Capai Rp 37 Miliar  Esport.co.id -  PUBG Mobile Japan League (PMJL) Season 2 akan segera digel...

Prize Pool PUBG Mobile Japan League Season 2 Capai Rp 37 Miliar 


Esport.co.idPUBG Mobile Japan League (PMJL) Season 2 akan segera digelar. Ajang ini akan berlangsung dalam dua fase sepanjang tahun dengan total hadiah (prize pool) mencapai 300 juta yen atau sekitar Rp 37 miliar.


"PMJL SEASON 2, liga profesional domestik Jepang PUBG MOBILE, yang akhirnya akan dimulai pada hari Sabtu, 26 Maret 2022." mengutip X-Moment pada Selasa (8/3/22).


PMJL Season 2 masih akan mengikuti format lama. Empat tim terbawah dari fase pertama PMJL akan terdegradasi ke PUBG Mobile Open Tournament (PMOT). 


Sementara empat tim teratas PMOT akan dipromosikan ke PMJL untuk fase kedua pada 2022. Akan ada 16 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut.


Setiap fase akan dimainkan selama 10 hari, dengan setiap hari memiliki lima pertandingan. Tahap pertama akan dimulai pada 26 Maret. 2022. Sedangkan tahap kedua akan dimulai sekitar akhir September mendatang.



( Gambar : X-Moment / Penulis : Fitri )



Tags : PMLC Season 2, UnEeVen pubg, Pmjl phase 2, tier turnamen PUBG 






Reponsive Ads