Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekt Sebut Pemain yang Cocok Jadi Jungler Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021

Rekt Sebut Pemain yang Cocok Jadi Jungler Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 Esport.co.id -  Pemain EVOS Esports, Rekt mengungkapkan p...

Rekt Sebut Pemain yang Cocok Jadi Jungler Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021


Esport.co.id - Pemain EVOS Esports, Rekt mengungkapkan prediksinya terkait pemain yang cocok menjadi jungler timnas Mobile Legends yang akan bertanding di SEA Games 2021.


Rekt yang baru-baru ini memutuskan mundur dari pelatnas menyebut nama Albert yang menjadi kandidat kuat mengisi posisi jungler. Menurutnya, Albert mampu menunjukkan performa yang baik.


"Gua kalau jungler udah pasti Albert sih, ya mau gimana kan. Albert too strong, dia udah jago banget sih kalau dari pantauan dan analisis gua," ujar Rekt mengutip Revival TV, Rabu (9/3/22).


Selain Albert, ia juga menyebut nama Sanz yang dinilai memiliki kemampuan farming yang sangat baik. Namun, Rekt menilai bahwa Albert masih tetap menjadi kandidat kuat.


Pelatnas SEA Games 2021 sendiri telah dimulai sejak 1 Maret 2022 lalu dan akan segera berakhir. Nama-nama para atlet yang terpilih pun akan segera diumumkan.



( Gambar : Instagram @evos.rekt_ / Penulis : Fitri )



Tags : EVOS Rekt dan ListyEVOS Rekt asal mananama asli EVOS RektEVOS Rekt umur



Reponsive Ads