Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final BLAST Premier Spring 2022 Bakal Digelar di Portugal

Final BLAST Premier Spring 2022 Bakal Digelar di Portugal Esport.co.id  -  Babak final BLAST Premier Spring 2022 akan diselenggarakan pada b...

Final BLAST Premier Spring 2022 Bakal Digelar di Portugal


Esport.co.id - Babak final BLAST Premier Spring 2022 akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang di Lisbon, Portugal. Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi penyelenggara, @BLASTPremier.


"Pada tahun 2019 kami membuat janji selama pertunjukan São Paulo kami. Tiga tahun kemudian, pada bulan Juni, kami menepati janji kami ... Lisbon, kami datang untukmu. BLAST Spring Final Lisbon 2022." bunyi cuitan tersebut dikutip Kamis (21/4/22).


Kini Portugal kembali menjadi tuan rumah acara tersebut. Terakhir, BLAST Pro Series berlangsung di Lisbon pada tahun 2018 lalu.


BLAST Premier Spring 2022 akan diadakan di Altice Arena. Akan ada delapan tim CS:GO yang akan bersaing pada turnamen tersebut.


Enam dari delapan tim yang akan bertanding di Lisbon telah ditentukan yaitu Natus Vincere, OG, FaZe Clan, G2 Esports, Team Vitality, dan BIG.


Sementara dua tempat tersisa akan diperebutkan oleh tim yang berlaga di Spring Showdown nanti. Pemenang BLAST Premier Spring 2022 akan mendapat hadiah USD 425 ribu.



( Gambar :BLAST Premier  / Penulis : Fitri )


Tags : BLAST Premier Spring 2022, BLAST Premier Fall, BLAST Premier Bracket


Reponsive Ads