Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jess No Limit Bagikan Tips Bermain Harley Build Tank

Jess No Limit Bagikan Tips Bermain Harley Build Tank Esport.co.id -  Jess No Limit memberikan tips untuk META baru yaitu bermain Harley ju...

Jess No Limit Bagikan Tips Bermain Harley Build Tank


Esport.co.idJess No Limit memberikan tips untuk META baru yaitu bermain Harley jungler dengan menggunakan build tank. Baru-baru ini META Harley dengan build tank menjadi item favorit yang digunakan para pemain Mobile Legends. 


Tips bermain Harley Build Tank ini dibagikan Jess No Limit melalui video yang diunggah pada kanal Youtube miliknya.


“Cuman di sini damage-nya gitu guys. Semisal kita enggak ada follow up damage lagi memang untuk kill enggak gampang.” jelas Jess No Limit dikutip pada Selasa (19/4/22).


Jess No Limit mengatakan ketika bermain item ini teman satu tim agar bisa cepat tanggap. Terlebih jika Harley menggunakan ultimate (Deadly Magic). Hal ini membantu damage yang diberikan menjadi lebih tinggi.


Deadly Magic sendiri dapat memberikan tambahan damage sebesar 50% pada lawan. Sehingga hal ini tidak perlu dihitung berdasarkan magic damage saja, tetapi juga bisa dengan tambahan physical damage.


Jess No Limit juga memberikan rekomendasi build untuk Harley diantaranya seperti Thunder Belt, Twilight Armor, Guardian Helmet, Immortality, dan Winter Truncheon.



( Gambar : Instagram @jessnolimit / Penulis : Fitri )


Tags : jess no limit, Harley Build Tank mobile legends, jess no limit ml


Reponsive Ads